Tanggung Jawab Sosial Manager (Praktek)

Share on :

Kamis, 22 Juli 2010 , 13:31:00
XL Bantu Sekolah Lewat Kus

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) Komputer untuk Sekolah (KuS). Kegiatan ini merupakan bagian tanggung jawab sosial XL untuk mendukung pemerintah dalam mensosialisasikan program laboratorium komputer di sekolah.

Memperkenalkan program tersebut, XL pun memperkenalkan program KuS kepala sekolah dan perwakilan guru dari beberapa sekolah di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Selasa (20/7). Kegiatan itu, dilaksanakan di Kantor XL Banjarmasin dan diikuti empat sekolah penerima KuS.

Management Services Manager XL JabodetabeK, Bambang Badra mengatakan, KuS diperuntukkan bagi sekolah-sekolah yang membutuhkan pengenalan Teknologi Informasi dan komunikasi.

“Sekarang KuS telah memasuki tahun kedua. Seperti tahun lalu, dalam program ini XL dan mitra penyelenggara memberikan donasi komputer ke sekolah. Kami berharap bisa ikut menyukseskan program pemerataan Teknologi Informasi di kalangan pelajar,” kata Bambang.

Tahun lalu, lanjut Bambang, XL memberikan komputer ke 62 sekolah dasar dan taman baca, termasuk beberapa sekolah di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Tahun ini komputer akan diberikan kepada 60 sekolah di sembilan area, yakni Jabodetabek, Kalimantan Selatan, Surabaya, Sidoarjo, Semarang, Kendal, Kudus, Belitung, Palembang, Lombok, dan Nusa Tenggara Timur,” jelasnya.

Bersamaan dengan pengenalan program KuS, XL juga melakukan penyerahan secara simbolis perangkat komputer kepada empat sekolah di Banjarbaru. “Pengenalan program KuS ini selanjutnya akan dilakukan di kota-kota lainnya,” pungkasnya.(*/mia)

Sumber: http://www.radar-bogor.co.id/index.php?rbi=berita.detail&id=58199

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar