TUGAS TULISAN

Share on :

 SOAL
  1. bagaimana kiat-kiat belajar di perguruan tinggi ?
  2. apa makna kata "sukses" menurut anda ?
  3. apa yang anda lakukan setelah lulus ?
  4. apa yang di maksud dengan menjadi "sarjana membumi" ?  
  5.  
    JAWABAN
  1. Menurut pengalaman saya belajar di perguruan tinggi sangat berbede dengan kita belajar di SMA. Di sini kita di tuntut untuk mandiri. bukan guru yang mencari siswa, tetapi siswa yang mencari guru untuk mendapatkan nilai. 
  2. Sukses menurut saya adalah berhasil mencapai yang kita inginkan.untuk mencapai sukses, kita harus berhasil dalam menjalankan hidup.
  3. setelah lulus, saya akan mencari info-info pekerjaan. setelah saya bekerja, saya akan melanjutkan S1 sambil bekerja. dan saya akan menjadi orang yang sukses. (amin)
  4. sarjana membumi menurut saya, adalah sarjana yang sudah sukses dalam hidupnya. dengan suksesnya, dia akan dicari untuk bekerja. bukan mencari pekerjaan. itu juga yang menjadi harapan saya untuk menjadi sarjana membumi.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar